Sang Penguasa Kali Bladak Marahi Wartawan Saat Ambil Dokumentasi di Lokasi Pertambangan Liar.

IMG 20240523 WA0037

Geraknews.com-Pertambangan pasir liar di Kabupaten Blitar, tetap terus menggeliat seakan ada pembiaran dan diduga ada atensi mengalir kesejumlah oknum sehingga aktivitas tambang liar tersebut berjalan lancar.

Pelaku Penambangan Liar di Kalibladak langsung mendatangi awak media,saat awak media ini turun kelokasi tambang liar kali bladak.

Pelaku Penambangan liar dengan sedikit arogan, “Kenapa mas disini, jangan Foto foto, ini semua sudah atensi,nanti dikeroyok penambang dari atas ucapnya dengan nada kasar.

Selang tak seberapa lama, datang Orang berperawakan besar mendatangi awak media, dan dilarang menaikkan drone kelokasi pertambangan, ini semua sudah atensi mas kemana-mana mas.

Seakan mempertegas adanya Atensi Ke Oknum Oknum tertentu sehingga aktivitas penambangan liar di Kalibladak seakan tak tersentuh.

Ekskavator dengan leluasa beroperasi di area Kali Bladak, Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar-Jawa Timur seakan tanpa adanya ketakutan di sergap aparat penegak hukum.

Hal tersebut menjadi sorotan Andreas Aktivis Peduli Alam
Andreas menyayangkan kenapa tambang liar kok dibiarkan,apakah Aparat Penegak Hukum lupa Sumpahnya saat menjadi anggota Kepolisian.

Karena ini jelas pelanggaran, perusakan alam, seharus ditindak tegas apapun alasannya.

Puluhan pengusaha melakukan penambangan di lokasi aliran Kali Bladak yang diduga tidak memiliki izin usaha tanpa memikirkan akibatnya merusak alam.

Omset yang cukup fantastik hingga mencapai ratusan juta rupiah perbulannya sehingga,patut diduga aliran dana segar mengalir kepada para oknum Aparat Penegak Hukum dan pemangku wilayah sehingga aktivitas melanggar hukum tersebut menggeliat terus.

Padahal,Instruksi Kapolri Jendral Listiyo Sigit Prabowo agar menindak tegas para penambang ilegal yang merugikan Negara.

“Kalau ada tambang Ilegal yang beroperasi dan tidak memiliki ijin, tolong Kapolda, dan Kapolres untuk menindak tegas Jika tidak, akan kami copot jabatannya.

Sampai berita ini, dinaikkan di media ini, pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.

 

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.