Daerah  

Sambut Hut Ke-67 Satlantas Polres Blitar Ringankan Beban Masyarakat dengan Bagikan Sembako pada Warga Dampak Kenaikan BBM

IMG 20220915 WA0015

GERAKNEWS.COM // BLITAR

Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 lantas tanggal 22 September 2022 mendatang, Satlantas Polres Blitar Jawa Timur mengelar bakti sosial dengan memberikan bantuan puluhan sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM.

Tampak Kasat Lantas Polres Blitar AKP Kadek Aditya Yasa Putra, S.I.K., M.H.,M.Si. bersama rombongan dengan penuh rendah hati berkeliling Blitar menyasar kepada anak yatim piatu, petani, tukang becak dan pemulung seusai ketemu warga diberikan beras sebagai bentuk kepedulian dengan harapan dapat meringankan beban.

“Baksos ini merupakan bagian rangkaian HUT Ke-67 kami dari Satlantas Polres Blitar memberikan sembako kepada masyarakat semoga bisa membantu warga yang terdampak akibat kenaikan BBM,” kata, Kasat Lantas Polres Blitar AKP Kadek Aditya Yasa Putra, S.I.K., M.H.,M.Si., Kamis(15/9/2022).
Dia pun berharap meski sedikit dapat bermanfaat, terlebih penerima manfaat yang dia berikan bantuan betul-betul orang yang membutuhkan dan banyak warga bersyukur setelah meberima bantuan beras.

“Masyarakat merasakan meskipun sedikit. Namun tetap mereka bersyukur, karena pada dasarnya warga buruh dan ini contohnya pemulung di TPA mengambil sampah bekas-bekas dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Penulis: JokoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.