Berita  

Sambut HUT Aliansi Wartawan Se- Jawa Timur, Gelar Santunan Jompo, Dhuafa dan Yatim Piatu

IMG 20221124 WA0021

GERAKNEWS.COM || NGANJUK – Dalam RangkaTasyakuran Menyambut Hari Ulang Tahun Aliansi Wartawan Se-Jawa Timur atau lebih di kenal dengan sebutan AWAS, gelar santunan jompo, Dhuafa dan Yatim Piatu di Aula Desa Berbek Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, Kamis 24 November 2022.

Santunan terdiri dari 35 Paket sembako, 35 Selimut, 35 Paket Kebersihan.serta makanan ringan”Alhamdulilah Santunan ini terealisasi dan tentunya bukan hanya swadaya anggota Aliansi yang menyiapkan paket beras lima kiloan,gula dan paket sembako lainnya,tapi jg berkat bantuan para donatur, dinas Sosial Kabupaten Nganjuk dan juga Pemkab Nganjuk yang mensuport konsumsi, Makanan ringan,dan alat kebersihan.”Tutur pria yang akrab di Sapa Lana Dholy selaku Humas Aliansi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut forkopimcam, pihak polsek dan Koramil Berbek, Ketua Umum Aliansi wartawan sejawa Timur beserta wakil Ketua dan para Kepala Divisi.

Ketua AWAS menuturkan, Sungguh saya pribadi dan teman-teman sekalian bahagia karena disapa dengan senyum dan salam anak-anak, Jompo dan Dhuafa.
Adapun maksud dan kedatangan kami ke sini utamanya ialah untuk bersilaturahmi sekaligus menjalin ukhuwah islamiyyah, pungkasnya.IMG 20221124 WA0314

Lebih lanjut ketua Aliansi Noer manyampaikan, Disini saya dan teman-teman rasanya terlalu sibuk dengan hiruk pikuk keramaian dan beraktifitas, sehingga kadang lupa untuk berbagi.

Kami menyadari bahwa kunjungan atau jalan-jalan ke tempat wisata seperti danau, pameran, hingga pasar itu menyebabkan hati ini semakin keras dan sempit karena dihantui oleh nafsu untuk berbelanja, jajan ini dan jajan itu.

Padahal, Allah telah memberikan kita semua kecukupan yang di balik dari kecukupan itu kita sebagai hamba diperintahkan untuk saling berbagi antara satu sama lainnya.

Maka dari itulah, sudi kiranya nanti Bapak, Ibu, serta anak-anak sekalian untuk menerima kasih sayang dan silaturahmi dari kami.

Mohon untuk jangan dilihat dan dihitung jumlahnya, melainkan sama-sama kita lirik manfaatnya. Karena sebaik-baiknya pemberian ialah pemberian yang bermanfaat dan membawa berkah.

Noer khalifah juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih terhadap semua anggota aliansi yang telah bahu membahu merealisasikan acara berbagi, terimakasih buat para donatur, pemkab Nganjuk dan pemerintah Desa Berbek yang sudah menyiapkan Aula untuk rekan rekan berbagi.
“Banyak maaf atas segala khilaf dan salah, dan kepada Allah marilah sama-sama kita memohon ampun” tutup Noer khalifah (Ketua AWAS ). Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Agus.S/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.