Saling Mendukung Program UMKM FKBSS, Kurais Memakai Songket Sumatera Selatan.

IMG 20221116 WA0004

GERAKNEWS.COM//Rabu,16/11/2022  Dalam Rangka Membesarkan Organisasi Forum Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan ( FKBSS ) harus memiliki Kesamaan Pandangan dan Visi Misi, Salah Satunya adalah Menjalankan Program Kegiatan di Bidang Usaha, Salah Satu nya Menjual Songket dari bahan Tenun Kerajinan Pengurus FKBSS dari Kabupaten Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan Usaha ini berlokasi di Ruko Mardi Grass Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kebupaten Tangerang Provinsi Banten, Tepat nya di Kantor Pusat FKBSS.

Kurais Salah Satu Peminat Sangat Senang Memakai Songket Hasil Karya UMKM Forum Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan (FKBSS).

IMG 20221116 WA0003

Memakai Songket ini saya sangat Cocok Sekali dan Pertama kali Pake langsung buat Ibadah, Sangat nyaman di Pakai buat Sholat, Kata Kurais.

Lanjut Kurais, Semua hasil Kerajinan dan Kreatif Sumatera Selatan saya punya, Seperti Selendang, Songket dan lain, Karena setiap kegiatan saya mendapat Cendramata dari Organisasi Sumatera Selatan ( KOMALA, KSB dan FKBSS dan Tadi Siang saya Melihat Songket Kerajinan dari Tenun Pengurus FKBSS, Saya langsung membelinya.

Kurais yang Merupakan Salah Satu Kader Terbaik Partai Nasdem Bakal Calon DPRD Provinsi Banten Dapil C Kabupaten Tangerang, Sangat Mendukung dan saling Suport dalam Kegiatan Usaha organisasi, Karena dengan kita saling Mendukung kegiatan Usaha, organisasi Apapun Pasti Besar.

Kepada Masyarakat Tangerang yang Berminat dengan Usaha UMKM Kerajinan Pengurus FKBSS, Silakan Menghubungi Sdr. Bima D Reges Beralamat di Kantor Pusat FKBSS di Mardi Grass Citra Raya.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.