Sahabat Kurais ( SK ) Selenggarakan Kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

IMG 20230417 WA0005

Geraknews.com//Tangerang, Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Tim Sahabat Kurais (SK) Selenggarakan Kegiatan Silaturahmi, Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Kegiatan Tersebut Guna Mempererat Hubungan Tali Silaturahmi dan Mempermudah Tim di Tujuh Kecamatan Untuk Saling Mengenal sehingga dapat membangun Komunikasi dalam Menyatukan Visi dan Misi dalam Sukseskan Kurais Menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten Pada Pemilu 2024.

Kebersamaan Tim Sahabat Kurais ( SK ) di Tujuh Wilayah Kecamatan ( Cikupa, Panongan, Curug, Kelapa dua, Legok, Pagedangan dan Cisauk, Menunjukan Keseriusan dan Sukseskan Kakak Kurais Menjadi Anggota Legislatif DPRD Provinsi Banten.

Kurais (45 ) Kegiatan Silaturahmi, Buka Puasa Bersama dan Santunan anak Yatim Rutin Kami Laksanakan Tiap Tahun dan Untuk Santunan Tahun ini Kita Utamakan Khusus Keluarga dan Orang – orang terdekat dan Semoga Berkah.

Kami atas Nama Keluarga sampaikan Terimah Kasih Kepada Sahabat, Suadara dan Kakak semua, Karena hadir dalam Acara hari ini, Mudah2an niat baik sahabat2ku dan saudara2ku semua di balas oleh Allah SWA dengan kebaikan, Kata Kurais.

Kepala Kejaroan Satu Desa Bojong Cikupa dan Mewakili Tokoh Masyarakat Kecamatan Cikupa, Kuswandi (55) dalam Sambutan nya menyampaikan, Kehadiran dan Semangat Kebersamaan Kita semua adalah sebagai bentuk Komitmen kita dalam mengantarkan Pak Kurais Menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten Pada Pemilu 2024, Semoga Kurais mendapat nomor urut sesuai yang di Harapkan.

Kurais adalah Merupakan tokoh Masyarakat di Perumahan Mulya Asri 2 dan Masuk dalam Jajaran Pengurus RW 09 Kel. Sukamulya Kecamatan Cikupa Kab. Tangerang dan di juluki oleh Masyarakat Bapak Pembangunan, Kata Pak Yunus selaku Ketua RT. 27 dan memberikan sambutan Mewakili Ketua RW.09.

Yunus Menambahkan, Kurais adalah Merupakan Salah Satu Calon Legislatif yang Utamakan Bukti bukan Janji dan kami sudah merasakan Pembangunan Fasilitas Umum di Perumahan Mulya Asri 2 langsung di Nikmatin oleh Masyarakat, sehingga kami berkomitmen memberikan dukungan kepada Sdr. Kurais menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten.

ANIES PRESIDEN 2024
KURAIS ANGGOTA DPRD PROVINSI BANTEN 2024.
PARTAI NASDEM GERAKAN PERUBAHAN
BERSATU BERJUANG MENANG
MENANG MENANG MENANG.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.