Safari Ramadhan Forkopimcam Kecamatan Babat Bersama Kapolsek Babat Didesa Kebalandono.

IMG 20230414 WA0031

GERAKNEWS.COM// Lamonga

Kapolsek Babat AKP Ali Kantha S.H melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan bertempat di Masjid LDII BAITUL FIRDAUS Desa Kebalandono Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, (14/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga ikut melaksanakan sholat taraweh berjamaah. Jamaah pada masjid tersebut.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas terkait larangan mengunakan knalpot brong dan petasan.

Akp Ali Kantha S.H menegaskan bahwa mengunakan knalpot brong dan petasan adalah perbuatan yang membahayakan serta bisa dipidana jika menyebabkan timbulnya korban jiwa maupun materi.

Aturan sudah jelas sudah di atur dalam undang undang, jika ada warga yang masih nekat membandel mengunakan knalpot brong dan petasan maka akan kami razia,”tegas Kapolsek kepada jamaah

Dia meminta kepada seluruh jamaah yang hadir untuk ikut berperan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Babat.

Jika mengetahui dan mendengar ada sanak famili, keluarga maupun masyarakat yang ingin menyalakan petasan tolong diingatkan, berikan dia teguran,” jelasnya

Kapolsek berharap dalam perayaan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini tidak ada kejadian menonjol terkait bunyi suara knalpot brong dan petasan.

Sudah banyak kejadian, gegara kenalpot brong dan petasan yang membuat gesekan beberapa nyawapun melayang, mari kejadian kita jadikan pelajaran, kami berharap wilayah Babat adem ayem dan kondusif,”

Sebagai bentuk ikatan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan tokoh agama setempat, Kapolsek juga menyerahkan tali asih kepada perwakilan tokoh agama atau takmir masjid.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Babat, Camat Babat, dan Jamaah masjid LDII BAITUL FIRDAUS.Pungkasnya”

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.