Sabung Ayam Di Kelurahan Klampok kecamatan Sananwetan Mulai Menggeliat.

IMG 20230120 171617

Geraknews.com//Blitar, Jumat 20/01/2023 Berdasarkan informasi yang masuk keredaksi media geraknews.com bahwa adanya Sabung Ayam  yang diduga jadi ajang perjudian di Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan.

Sangat disayangkan disaat, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam pemberitaan berbagai media meminta kepada seluruh jajarannya berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI.

Kapolri menginsruksikan Agar jajarannya tidak segan untuk menindak seluruh aktivitas terlarang, misal judi online, tambang ilegal, pungli, dan lainnya.

Kita bisa melihat kepercayaan masyarakat mulai menurun kepada POLRI sejak insiden pembunuhan Brigadir J yang dilakukan mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Jangan sampai tingkat kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian semakin menurun dengan bebasnya sabung ayam  Di wilayah hukum Polres Kota Blitar seakan Aparat Penegak Hukum setempat mengesampingkan Instruksi Kapolri.

Dalam hasil pengumpulan informasi awak media geraknews.com beberapa orang masyarakat membenarkan adanya sabung ayam di Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan yang masuk  Wilayah Hukum Polres Kota Blitar.

Salah satu sumber informasi dari warga yang enggan di sebut namanya mengatakan, aduan ayam disini dulu berpindah pindah mas,mungkin untuk menghindari sergapan aparat penegak hukum jelasnya singkat.

Adanya Sabung ayam dikelurahan Klampok Kecamatan Sanan Wetan Jadi sorotan LSM Gerak Indonesia

Ambon Martinus Kepala Divisi Pemberantasan Penyakit Masyarakat Lsm Gerak Indonesia dikonfirmasi  terkait Sabung Ayam dikelurahan Klampok mengatakan seharusnya,Aparat Penegak Hukum  segera bertindak tegas terkait adanya Sabung ayam dikelurahan klampok tersebut apalagi ini diduga ada unsur perjudiannya, informasi yang kami dapatkan jum’at ada undangan jelasnya singkat.

Sampai berita ini dinaikkan dimedia geraknew.com pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.