Rumah Warga dusun Pareng desa gendongkulon di lalap sijago merah

IMG 20220928 WA0020

 

GERAKNEWS.COM // LAMONGAN

sebuah rumah warga dusun pereng desa gendongkulon kecamatan babat Kabupaten lamongan terbakar di lalap sijago merah,

Rumah yang terbuat dari kayu atap esbes, sedangkan dapur belakang rumah terbuat dari papan dan ukuran rumah panjang 12 meter dan lebar 5 meter ludes terbakar diketahui milik mulyoto warga setempat.

Mulyoto menjelaskan kejadian kebakaran tersebut diketahui pertama kali oleh pemilik rumah saat tertidur kejatuhan genteng tak taunya rumahnya sudah terbakar dan langsung membangunkan semua keluarganya.

warga setempat. Kejadian kebakaran itu terjadi sekitar 12.00 WIB dan warga melihat kepulan asap berasal dari dapur belakang rumah milik mulyoto.

“Karena penasaran kemudian warga mengecek dan ternyata di rumah milik mulyoto tersebut telah terjadi kebakaran,” kata warga,

Saksi lanjut, warga khawatir api akan meluas, mulyoto berteriak memanggil warga desa meminta bantuan untuk memadamkan api. Warga memadamkan apa yang membumbung tinggi itu dengan alat seadanya agar tidak meluas ke rumah warga lainnya.

”Saat kejadian warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, sekira Jam 02.00 wib api berhasil di padamkan dengan bantuan warga dusun pereng desa gendong kulon kecamatan Babat,” tambahnya.

Saat kejadian ungkap warga rumah korban mulyoto dalam keadaan pada tertidur. Sehingga tidak sampai ada korban, luka maupun jiwa. Namun yang ada hanya kerugian materiil.

“Dugaannya, api dari korsleting listrik. Dan akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp 200 juta,”Pungkasnya

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.