Respon keluhan masyatakat. Polisi lebih utamakan kepentingan orang banyak dengan Bergotong-royong di tahun baru

IMG 20230102 WA0041

 

 

Geraknews.com// SIMEULUE, ACEH/02/01/2023

Halo Shobat Milenial..! Media Geraknews.Com Punya berita unik ni..! mau tau gak sih..? Ada pemandangan yang unik pada tahun Baru 2023 ini,, biasanya,, pada Tanggal, bulan dan Tahun baru hampir Semua masyarakat hendak mau berliburan di tahun baru,, seperti bertamasya, kepantai dan ketempat liburan lainnya..

Namun pada pada tahun baru kali ini tampak terlihat pemandangan yang sangat unik di pagi ni,, Seluruh anggota polsek Simeulue Timur malah mengutamakan kepentingan Masyarakat banyak, yaitu mereka menyempatkat diri untuk Bergotong royong membersihkan Parit-parit dan gorong-gorong yang berada di Seputaran Desa Ameria Bahagia..

Naaa..hal itu mereka lakukan atas Respon Cepat Polsek Simeulue Timur atas keluhan dari Masyarakat Pada hari Jum,at yang lalu melalui Program Jum,at Curhat yang bertempat di Warong Kupie AMB desa setempat.. dan ini juga sebagai tindak lanjut mendukung penuh Program Quick Wins Presisi..keren kan..?

Dan kegiatan tersebut Langsung Dipimpin oleh bapak Kapolsek Simeulue Timur, yaitu AKP AZWIR lhoo.. dan diikuti oleh seluruh personilnya bergandengan dengan Warga desa, para tokoh dan perangkat Desa setempat,, luar biasa Gaes? Patut kita contoh Gaes..?

Tidak hanya itu saja Gaes..! dari aksi respon cepat Para pesonil Polri Polsek Simeulue timur itu terpantau juga mendapatkan Apresiasi dan Pujian dari Warga Net Gaes..Luar Biasa..? dan sehingga berita ini kita tanyakan Gaes..!

Kemudian usai kegiatan tersebut juga, Kepala Desa Ameria Bahagia Muhardi Adnil, juga mengungkapkan, Rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Simeulue Timur bersama Personilnya atas Respon cepatnya atas keluhan Masyarakat Desa Amerika Bahagia tentang Seringnya tergenang air di setiap perkarangan Rumah warga yang sehingga mengakibatkan banjir.

Atas pertemuan Jum,at curhat dua hari yang lalu, alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik dengan warga, ” terima kasih kepada jajaran Polsek Simeulue Timur Polres Simeulue,” ungkapnya.

 

 

Penulis: EfEditor: Ef

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.