Polsek Sugio Gelar Acara Jumat Curhat Di Warkop, Desa Sugio Kecamatan Sugio

IMG 20230428 WA0033

 

GERAKNEWS.COM //  LAMONGAN

Polsek Sugio,AKP Ali Fatoni S.H mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati terkait kejahatan online. Hal ini disampaikan Kopolsek Sugio saat gelar ‘Jumat Curhat’ di warkop, Desa Sugio,Kecamatan Sugio.(28/4/23)

Dalam bincang-bincang santai tersebut, Kapolsek Ali Fatoni S.H menekankan kepada masyarakat yang hadir agar selalu berhati-hati terkait kejahatan online yang saat ini sedang marak terjadi.

“Modus kejahatan baru ini dengan menggunakan Link yang berisi undangan pernikahan. Kami dari kepolisian menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar lebih berhati-hati mengakses pesan dari orang yang tidak dikenal,” tegasnya.

Tidak hanya itu terkait maraknya penipuan Online yang viral di Media Sosial (Medsos) itu meminta masyarakat agar tidak panik dan juga menghimbau masyarakat, agar terus waspada.

Kami minta masyarakat untuk tetap selektif dan teliti menanggapi yang berkembang terkait penipuan Onlain ini dan tidak panik serta tetap waspada. Jangan mudah tergiur dengan harga bebernya.

Sementara itu, warga Desa Sugio sangat mengapresiasi program ‘Jumat Curhat’ kepolisian. Sebab, masyarakat bisa bertatap muka atau berinteraksi langsung dengan Kapolse untuk menyampaikan permasalahannya.

Kami sangat mengapresiasi program Jumat Curhat ini, kami bisa langsung berinteraksi (bertatap muka) dengan Kapolsek, sehingga kami dapat menyampaikan aspirasi kami maupun permasalahan kami, sehingga cepat mendapat solusi atau respon,” tandasnya”

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.