Polsek Pintu Rime Gayo dan personil laksakan Penertiban penjual Petasan ini tujuannya.

IMG 20230327 WA0101

GERAKNEWS.COM, ACEH -Kapolres Bener Meriah Melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo H.Selo De Ilen SE.yang di dampingi Aipda Zainuddin SH. Kanit Reskrim Polsek Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah dan beberapa Personil Polsek setempat tampak sedang laksanakan penertiban penjualan Petasan(marcon) sore hari ini Senin 27/3/2023.

Penertipan tersebut bertujuan dalam rangka memberikan rasa nyaman bagi masyarakat luas,di samping bertepatan dengan momen bulan Ramadhan,terutama di malam waktu Ibadah salat tarawih karna menimbul kan suara berisik,dan- mengganggu ke ku kusyukan bagi masyarakat yang sedang Ibadah salat terawih.

Sehingga tidak di benarkan,bermain petasan(marcon)dan jenis mainan yang menimbul kan suara berisik, khusus nya untuk semua kalangan di masyarakat, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Kanit Reskrim Polsek Pintu Rime Gayo Aipda Zainudin SH. tampak beberapa Personil setempat Gelar Penertiban serta Himbau pedagang agar tidak menjual Petasan sembarangan khusus nya di bulan dalam Bulan Ramadhan

Kanit Polsek Pintu Rime Gayo Aipda Zainuddin SH. Membenarkan hal tersebut mengingat dan menimbang, dalam menghindari hal-hal yang tidak di ingin kan sekaligus dalam upaya memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat sehingga penertiban penjualan petasan di laksanakan keamanan terutama jelang malam pelaksanakan salat tarawih tidak di benarkan bermain petasan jelas nya.

Penulis: RhmnEditor: Rhmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.