Polsek Ngunut Salurkan Bantun dari Kapolres Tulungagung Untuk Masyarakat

IMG 20221017 WA0165

GERAKNEWS.COM || TULUNGAGUNG – Melalui Kapolsek Ngunut, Kompol Rudi Purwanto, S.H., beserta anggota, Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto, S.I.K.,M.H., membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kecamatan Ngunut, Senin (17/0/2022) siang.

Pembagian sembako dipimpin langsung Kapolsek Ngunut, Kompol Rudi Purwanto, S.H., bersama Kanit Binmas Polsek Ngunut, Iptu Nenny Sasongko S.H., dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngunut.

Setidaknya ada 20 sak beras dan uang tunai senilai Rp. 1.000.000 disiapkan dalam pembagian bantuan tersebut.

Adapun tujuan pembagian sembako yakni untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.IMG 20221017 WA0173

Kapolsek Ngunut, Kompol Rudi Purwanto, S.H., menyampaikan, kali ini, pembagian sembako dilakukan di 4 desa yang ada di kecamatan Ngunut, Kab Tulungagung diantaranya, Desa Sumberejo kulon, Desa Kaliwungu, Desa Pulosari dan Desa Purworejo.

“20sak beras dan uang tunai tersebut kita berikan kepada 7 orang warga Desa Sumberejo Kulon, 5 orang warga Desa Kaliwungu, 4 orang warga Desa Pulosari dan 4 orang warga Desa Purworejo,” terangnya.

Perwira dengan 1 melati dipundaknya itu menjelaskan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Ngunut ini, sesuai dengan pedoman Polres Tulungagung, yakni, Tulungagung SELARAS (Sinergi, Empati, Lugas, Adaptif, Responsif, Amanah dan Solutif).

“Terimakasih kepada Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto, S.I.K.,M.H., yang peduli terhadap warga kami (Kec. Ngunut) dan hal ini akan dilanjutkan secara berkesinambungan oleh Polsek Ngunut,” tegas Kompol Rudi. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Santo/Red-NN95/Sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.