Polsek Mojoroto Gencarkan Patroli Dini Hari untuk Antisipasi Gengster dan Balap Liar

IMG 20230611 WA0200

GERAKNEWS.COM || KOTA KEDIRI – Kepolisian Sektor Mojoroto Resor Kediri Kota gencarkan Patroli dini hari. Kegiatan ini dilakukan mengantisipasi aksi tawuran antar gangster, geng motor dan juga balapan liar.

Kegiatan dilakukan pada Minggu dini hari 11 Juni 2023, dimulai pukul 00.10 WIB sampai selesai. Dipimpin Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason.SH, petugas menyisir seluruh jalan protokol, perkampungan, obyek vital dan area bantaran Sungai Brantas (Dermaga).

Pada saat petugas berpatroli, pihaknya menjumpai sejumlah remaja yang bergerombol di salah satu Warung Kopi yang terindikasi akan konvoi dini hari, Kemudian, petugas langsung memeriksa identitas mereka satu persatu, serta melakukan penggeledahan badan dan isi dalam jok motor yang mereka bawa (kendarai).

Dalam pemeriksaan dan penggeledahan badan itu, petugas tidak menemukan senjata tajam, narkoba, dan hal – hal yang mencurigakan. Juga tidak ditemukan bendera – bendera komunitas/ organisasi gengster maupun geng motor.

” Untuk senjata tajam dan narkoba, tidak ditemukan pada sekumpulan para remaja tersebut ,” kata Kompol Mukhlason.SH, menjelaskan.

” Selanjutnya mereka kita arahkan untuk pulang ke rumah masing – masing karna jam sudah menunjukkan pukul 02.00 WIB,” lanjutnya.

Lebih lanjut, petugas berpatroli ke area bantaran sungai brantas ( dermaga). Di lokasi ini, petugas menjumpai puluhan remaja bergerombol.

Seperti sebelumnya, puluhan remaja itu kemudian diperiksa identitasnya. Petugas juga melakukan penggeledahan badan pada puluhan remaja itu, satu persatu mereka digeledah.

” Untuk Sajam dan narkoba, hasilnya nihil,” ucapnya.”

Meskipun tak ditemukan narkoba dan Sajam pada puluhan remaja yang bergerombol itu. Namun petugas mengamankan beberapa kendaraan bermotor yang kedapatan dalam keadaan protolan ( tak sesuai spektek ), dan tak disertai surat – suarat bermotor ( STNK ) maupun SIM.

” Beberapa kendaraan bermotor R2 protolan itu kemudian kita bawa ke Kantor Polsek Mojoroto,” ungkapnya,”. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (P. Poh Pendik-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.