Polsek Kintamani Terima Penghargaan Dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI

IMG 20230610 WA0425

GERAKNEWS.COM || Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., terima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan kehutanan Republik Indonesia di Pantai Sindhu Sanur. Sabtu, (10/06).

Penghargaan ini diberikan kepada Polsek Kintamani ini atas Peran Serta Terhadap Upaya Konservasi, Perlindungan dan Pengelolaan Tumbuhan dan Satwa Liar di Provinsi Bali Tahun 2023.

Atas pengghargaan yang diterima Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota serta instansi terkait lainnya yang ikut serta berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan hidup.

“Kami dari Polsek Kintamani mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia serta pihak-pihak terkait atas penghargaan yang diberikan,” ucap Kapolsek.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi kami atas penghargaan yang didapatkan, semoga kedepan kami bersama instansi terkait lainnya semakin meningkatkan kerjasama dalam pelestarian lingkungan hidup,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa ini menjadi acuan untuk lebih bersemangat melaksanakan tugas.

“Kita ketahui bahwa wilayah Bangli khususnya Kintamani memiliki kawasan hutan yang cukup luas tentunya itu menjadi motivasi bagi kami bekerjasama dengan BKSDA atau Polisi Kehutanan dalam menjaga keamanan hutan lindung beserta fauna yang ada didalamnya,” imbuh Kapolsek.

Kegiatan penyerahan penghargaan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan dirangkaian dengan Pelepasan 64 ekor Tukik di Pantai Sindhu Sanur dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M.

Salam Presisi
Jurnalis: Hary/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.