Polsek Babat Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat Tokoh Agama.

IMG 20221230 WA0199

Geraknews.com//Lamongan,Untuk mengetahui keluh kesah warga serta mengetahui situasi Kamtibmas di masyarakat, Polsek Babat telah melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Tokohmasyarakat, Tokoh Agama serta warga masyarakat setempat wil Kec. Babat.(30/12/22)

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” ini di lakukan guna untuk mengetahui dan mendengarkan seluruh keluhan dan aspirasi warga masyarkat serta melakukan pemecahan masalah dengan melakukan diskusi dan penyampaian pesan dan pemberian edukasi agar masyarakat memahami untuk dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisan dalam ranhka menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Babat.

“Selain itu juga dari kami Polsek Babat sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat agar tercipta komunikasi yang baik antara Polri dengan Masyarakat untuk dapat bekerja sama, tidak takut/malu dengan Polri sehingga masyarkat bisa menyampaikan keluhan dan memberikan informasi serta curhatan terkait situasi Kamtibmas maupun penyakit masyarakat yang ada di wilkum Polsek Babat.

“Kami dari Polsek Babat di sini untuk mengajak warga masyarakat bersama – sama dalam mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas wilayah yang aman, damai dan sejahtera khususnya wilkum Polsek Babat.

Pada giatnya tersbut warga sangat senang dan di terima dengan baik atas adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mereka juga berharap agar pihak kepolisian terus melakukan kegiatan seperti ini dan meningkatkan Patroli kewilayahan khusunya saat malam hari.Pungkasnya”

Penulis: SgEditor: Sg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.