Polresta Mojokerto Berbagi Helm Gratis, Ajak Komunitas Ojek Online Tertib Berlalu Lintas

IMG 20230111 WA0045

GERAKNEWS.COM || MOJOKERTO – Unit Dikyasa Sat Lantas Polresta Mojokerto,Polda Jatim kembali menggelar sosialisasi tertib berlalulintas kepada komunitas jasa ojek online serta abang becak yang berada di depan stasiun kereta api Kota Mojokerto, Selasa (10/1/23)

Kasat Lantas Polresta Mojokerto Polda Jatim AKP Heru melalui Kanit Dikyasa IPTU Sodi menuturkan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk mengedukasi dan mengajak kepada komunitas ojek maupun kepada abang becak untuk selalu tertib berlalu lintas terutama selalu mengunakan helm baik pengendara maupun penumpang sepeda motor.

Menurut Iptu Sodi, dengan mengedepankan edukasi dalam tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan dalam berkendara kepada komunitas ojek dan abang becak, diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan di jalan saat berkendara.

“Dengan demikaian lanjut IPTU Sodi, para ojol bisa turut serta menekan angka kecelakaan lalu lintas,”kata Iptu Sodi.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga mengingatkan akan pentingnya kelengkapan kendaraan serta Surat- Surat kendaraan ketika berkendaraan.

“Selain itu petugas juga memberikan helm gratis kepada komunitas ojek online dan perlengkapan kesehatan kepada abang becak,” tutup Sodi. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-MK/FDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.