Polres Trenggalek Berangkatkan 1 SSK Personel BKO Pilkades Serentak ke Bangkalan

IMG 20230508 WA0392

GERAKNEWS.COM || TRENGGALEK – Kepolisian Resor Trenggalek mengirimkan sedikitnya 60 personel atau 1 SSK untuk membantu pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bangkalan pulau Madura.

Personel ini merupakan gabungan dari anggota Polres dan Polsek jajaran yang sebelumnya dilakukan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan terlebih dahulu oleh para perwira pengendali (Padal) yang nantinya akan memimpin selama penugasan.

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalui Kasubbagdalops Bagops Kompol I Wayan Sumantra, S.H. mengungkapkan sesuai dengan surat perintah, para personel BKO (Bawah Kendali Operasi) ini akan bertugas di Kabupaten Bangkalan selama empat hari kedepan.

“Iya betul. Mulai hari ini tanggal 8 sampai tanggal 11 Mei 2023 mendatang. Ada tiga orang perwira pengendali yang akan memimpin dan mendampingi yakni Ipda Dwi Siswo Wintoro, Ipda Budi Setiyawan dan Ipda Edy Wasono.”ujar Kompol Wayan, Senin (8/5).

Kompol I Wayan menambahkan keseluruhan anggota BKO nantinya akan bergabung dengan personel dari Polres jajaran lainnya.

Sedangkan untuk penempatan maupun cara bertindak di lapangan akan mengikuti arahan dan petunjuk dari Polres Bangkalan.

Sebagai informasi, Pilkades serentak di Kabupaten Bangkalan akan diselenggarakan pada tanggal 10 Mei 2023 mendatang yang diikuti oleh sedikitnya 127 desa. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Agus.S-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.