Daerah  

POLRES SIMEULUE TERIMA KUNJUNGAN KERJA KOMISI III DPR RI

IMG 20221013 WA0012

 

GERAKNEWS.COM // SIMEULUE-

Polres Simeulue menerima kunjungan kerja Komisi III DPR RI bapak Nasir Djamil, S.Ag,M.Si di Joglo Polres Simeulue, Selasa (11/10/2022).

Kunjungan Komisi III DPR RI disambut langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie dan seluruh Personel Polres Simeulue.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut bapak Nasir Djamil, S.Ag,M.Si melakukan pengecekan ketahanan pangan Polres Simeulue dan juga melepaskan bibit ikan emas dikolam Polres Simeulue serta memberi bantuan hlem dan sembako kepada para tukang becak yang ada di Kabupateb Simeulue dalam rangka program Polres Simeulue Peduli.

Disela sela kunjungannya bapak Nasir Djamil, S.Ag,M.Si melakukan temu ramah dengan anggota Polres Simeulue dan memberikan penghargaan kepada Kapolres Simeulue dan 22 Personel Polres Simeulue di Joglo Polres Simeulue.

Dalam kata sambutan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Angota Komisi III DPR RI bapak Nasir Djamil,S.Ag.,M.Si yang berkenan untuk melaksanakan kunjungan kerja di Polres Simeulue.

“Dan nantinya harapan kami tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi berkesinambungan,” ucap Kapolres Simeulue.

Kegiatan kunjungan Komisi III DPR RI bapak Nasir Djamil, S.Ag,M.Si berakhir sekira pukul 15.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

Penulis: AbiEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.