Polres Simeulue, Kodim 0115 bersama Lanal Simeulue tanggapi keluhan masyarakat pada Jumat Curhat.

IMG 20221118 WA0031

GERAKNEWS.COM // SIMEULUE-ACEH-Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga masyarakat pengguna jalan Satlantas Polres Simeulue bersama dengan anggota Kodim 0115 dan anggota lanal menambal jalan berlubang Desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jum’at (18/11/2022).

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Irvan Effendi Pasaribu menerangkan ini adalah satu kegiatan Polres Simeulue dari hasil keluhan masyarakat yang disampaikan dalam forum Jumat Curhat yang lalu, Polres Simeulue bersama dengan anggota Kodim 0115 dan Lanal menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut.

“Iya benar, dalam rangka Keselamatan pengguna jalan kita melakukan menambal jalan berlobang disepanjang Jalan PDKS Desa Suak Buluh Kita menambal dengan menggunakan tanah, kerikil, pasir walaupun daya tahannya penambalan ini tidak bertahan lama namun setidaknya dapat bermanfaat dan membantu masyarakat kita dalam berkendara sehingga dapat terhindarkan dari kecelakaan lalulintas,” terang IPTU Irvan.

“Dan ini bentuk kepedulian kita terhadap keselamatan warga agar dapat terhindarkan dari Kecelakaan lalulintas,” pungkasnya.

Bersama Liputan Geraknews.com, Simeulue, Provinsi Aceh Melaporkan.

 

Penulis: EsEditor: Es

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.