Polres Madiun Kota Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2023 Selama Dua Pekan

IMG 20230207 WA0076

GERAKNEWS.COM || KOTA MADIUN –Polres Madiun Kota akan melaksanakan Operasi Keselamatan Semeru yang akan digelar selama 14 hari terhitung mulai pada tanggal 07 Februari 2023 sampai dengan 21 Februari 2023.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK., MH., memimpin langsung apel di halaman Mapolres Madiun Kota dengan melibatkan personil yang terlibat dalam operasi berjumlah 73 orang, Selasa ( 07/02).

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH., mengatakan, “Pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2023 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 7 (hari ini) sampai dengan nanti tanggal 21 Februari 2023, dengan titik sasaran pada operasi ini adalah terkait dengan pelanggaran ataupun pengendara yang tidak taat kepada peraturan lalu lintas seperti tidak pakai helm dan pelanggaran marka lalu lintas dan lain sebagainya.

Supaya dengan minimalnya pelanggaran tentunya akan meminimalkan juga laka lantas yang ada di Kota Madiun,jelasnya.

“Knalpot brong sesuai dengan komitmen saya beberapa minggu yang lalu tetap menjadi atensi bagi Polres Madiun Kota.”IMG 20230207 WA0066

Silakan gunakan knalpot brong di tempat-tempat tertentu seperti di Circuit, tempat balapan, jangan digunakan di kota yang tentunya akan mengganggu pengguna jalan lainnya ataupun masyarakat yang ada di sekitarnya,harap Kapolres.

“Penindakan ada 2 hal, tentunya kalau knalpot brong dilakukan tindakan secara manual namun juga untuk operasi keselamatan 2023 ini secara Etle.”

Kita ada dua mobile Etle yang tentunya melakukan Mobileng sekitar Kota Madiun untuk melakukan rekaman,pungkas Kapolres. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.