Polres Lamongan Gelar Apel Launching Pos Mobile Sat Lantas

IMG 20220926 WA0076

 

GERAKNEWS.COM // LAMONGAN

Polres Lamongan menggelar Apel Launching Pos Mobile Sat Lantas Polres Lamongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha.

Apel tersebut dilaksanakan pada Senin pagi, (26/09/2022) di Halaman Polres Lamongan dengan peserta Apel seluruh Anggota Polres Lamongan.

Dalam amanatnya, Kapolres Lamongan menjelaskan bahwa kegiatan Apel ini digunakan sebagai langkah disiplin karena tantangan tugas semakin meningkat.

“Selain sebagai langkah disiplin, juga meningkatkan profesionalisme dalam tugas,” jelasnya.

“Hari ini kita melaunching Pos Lantas yang merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat.” tambahnya.

Diharapkan keberadaan pos mobile ini mampu memberi manfaat di tengah masyarakat mengurai kemacetan dan meminimalisir angka kecelakaan.

Dalam kegiatan Apel tersebut juga dilaksanakan peninjauan Posko Monitoring, Pos Mobile dan Elektronik Tactical Map Game oleh Kapolres Lamongan yang dilanjutkan dengan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Satlantas Polres Lamongan.

Keberadaan Pos Polisi Mobile Satlantas Polres Lamongan adalah salah satu bentuk komitmen Satlantas Polres Lamongan untuk selalu mendukung komitmen Kapolri salah satunya menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif responsibilitas dan transparansi berkeadilan (Presisi).

“Yang diharapkan keberadaan Pos Mobile tersebut mampu meningkatkan kedisiplinan masyarakat pengguna jalan serta untuk mengurai kepadatan sehingga terwujud keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas).” tutup AKBP Yakhob.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.