Polres Kota Blitar “KECOLONGAN” Sedotan Pasir Liar Di Desa Gandekan-Wonodadi Menggeliat Kembali.

IMG 20230203 181532

Geraknews.com//Blitar,Jumat 03/02/2023 Terlihat beberapa Truk Dum mengantri menunggu pengisian pasir dari  Diesel penyedot Pasir ditambang Pasir Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi.

Sungguh sangat disayangkan disaat, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam pemberitaan berbagai media meminta kepada seluruh jajarannya berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI.

Agar jajarannya tidak segan untuk menindak seluruh aktivitas terlarang, misal judi online, tambang ilegal, pungli, dan lainnya.

Jangan sampai tingkat kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian semakin menurun dengan bebasnya sedotan Pasir Ilegal dibantaran Sungai Brantas Di wilayah hukum Polres Kota Blitar seakan Aparat Penegak Hukum setempat mengesampingkan Instruksi Kapolri.

Pemandangan yang biasa saat kita menyeberang ke penyeberangan PEMA dari Kecamatan Wonodadi-Kecamatan Ngunut, terdengar Suara Diesel Penyedot Pasir di bantaran sungai Brantas Di Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.

Salah satu pekerja  dikonfirmasi awak media geraknews.com  mengatakan 2 diesel  mas,sehari  lebih  20 Dum Truk mas yang masuk kesini jelasnya singkat.

“Sementara itu Ipda Yuno Sukaito Kanit Pidsus Polres Kota Blitar dikonfirmasi awak media Kemaren saya cek sudah OFF..nanti kita cek lagi mas tegasnya.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.