Polres Klungkung Buka Penerimaan Polri Jalur Tamtama Brimob dan Tamtama Polair Gelombang I Tahun Anggaran 2023

IMG 20220920 WA0199

GERAKNEWS.COM || KLUNGKUNG-Polda Bali-Polres Klungkung, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) resmi membuka pendaftaran penerimaan jalur Tamtama Brimob dan Tamtama Polair Gelombang I Tahun Anggaran 2023 . Informasi terkait pendaftaran penerimaan Polri dapat diakses secara lengkap di laman https://penerimaan.polri.go.id.

Pendaftaran Tamtama Brimob dan Tamtama Polair sendiri dilakukan secara online melalui laman resmi polri, https://penerimaan.polri.go.id. Adapun pendaftaran anggota Tamtama Brimob dan Tamtama Polair telah dibuka dari tanggal 12 – 21 September 2022.

Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika SH mengatakan Polres Klungkung mulai hari Senin (12/9/2022) sudah mulai menerima pendaftaran Tamtama Brimob dan Tamtama Polair Gelombang 1 Tahun Anggaran 2023.IMG 20220920 WA0198

Calon anggota nantinya akan melaksanakan pendidikan selama 5 bulan di tempat pendidikan sesuai dengan pilihan. Bagi peserta yang mendaftar Tamtama Brimob akan mengikuti pendidikan di Pusdik Brimob Watukosek, Jawa Timur. Peserta yang melamar Tamtama Polair akan mengikuti pendidikan di Pusdik Polair Pondok Dayung Tanjung Proik, Jakarta Utara. Kata Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika SH.

“Kami dari Polres Klungkung sebelum adanya bukaan penerimaan Polri ini sudah melalukan sosialisasi kepada masyarakat baik ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Klungkung maupun lewat Media Sosial Akun Dinas yang dimiliki Polres Klungkung,” Imbuh Kompol I Gede Mustika SH. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M.(Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.