Polres Klungkung Amankan Kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah Oleh Gubernur Bali Kepada Warga Kelurahan Semarapura Klod Kangin

IMG 20220925 WA0151

GERAKNEWS.COM || KLUNGKUNG-Polda Bali-Polres Klungkung Amankan Kegiatan penyerahan sertifikat tanah kepada warga Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kec/Kab. Klungkung bertempat di Jalan Gunung Merapi Pada Minggu, 25/9/2022.

Penyerahan sertifikat tanah ini di serahkan secara langsung oleh Gubernur Bali Dr. Ir I Wayan Koster, M.M dan di hadiri oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,M.M dan Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos yang mewakili Kapolres Klungkung serta Instansi Terkait.

Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta S.Sos atas Seijin Kapolres Klungkung mengatakan penyerahan sertifikat di wilayah kelurahan semarapura kangin ini adalah untuk warga Kelurahan Semarapura Klod Kangin dimana warga yang mendapatkan sertifikat tanah kali ini ada sebanyak 64 warga.IMG 20220925 WA0152

Ini penyerahan sertifikat tanah tahap kedua oleh Gubernur Bali kepada warga Kabupaten Klungkung, dimana penyerahan tahap pertama di laksanakan di Balai Budaya Pada tanggal 19 juni 2022 dan warga yang menerima sertifikat tanah dari Kelurahan Semarapura  Kangin sebanyak 69 SHM.

Selain penyerahan sertifikat tanah kepada warga Gubernur Bali juga menandatangi Prasasti Reformasi Agraria bersama dengan Bupati Klungkung, Kepala BPN Provinsi Bali, Kepala BPN Kab. Klungkung Serta Koordinator Konsorsorsium Pembaharuan Agraria Wilayah Bali. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M.(Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.