Polres Blitar Kota Gelar Pengamanan Sholat Idul Fitri

IMG 20230422 WA0039

Geraknews.com//Blitar,Polres Blitar Kota menggelar Pengamanan jalannya Sholat Idul Fitri 1444 H di Jajaran Wilayah Hukum Polres Blitar Kota, Sabtu (22/04/2023) pagi.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono melalui kasihumas Polres Blitar Kota AKP Achmad Rochan menyampaikan, bahwa lewat pengamanan ini pelaksanaan Sholat Id ini dapat berjalan aman dan kondusif.

“Kita laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas agar Jama’ah yang melaksanakan Sholat Id dapat merasa tenang dan aman dari awal pelaksanaan sholat hingga berakhirnya”, ungkapnya.

Dalam pengamanan kata AKP Rochan polisi mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan ibadah berjalan lancar, aman dan nyaman.

Untuk wilayah Kota Blitar pelaksanaan Sholat id dilaksanakan di Masjid Agung dan seputar Aloon-aloon Kota Blitar yang diikuti oleh kurang lebih sekitar 2.000 Jama’ah.

Sementara di Wilayah Polsek jajaran yaj ng ada pelaksanaan kegiatan Sholat Id, Pengamanannya dikendalikan langsung oleh masing-masing Kapolsek.

“Pelaksanaan Sholat Id di Kota Blitar pada hari ini maupun di Wilayah Polsek Jajaran terlaksana aman dan Kondusif”,pungkasnya

Penulis: HdEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.