Polres Blitar Gelar Diagram, Silahturahmi dan Serap Aspirasi Mahasiswa.

IMG 20220906 WA0106

GERAKNEWS.COM//Blitar,Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom menggelar DIAGRAM Dialog Bersama Mahasiswa, guna serap aspirasi mahasiswa sebagai salah kunci menjaga stabilitas kamtibmas.

Polres Blitar terus menjalin sinergi dan komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan unsur Mahasiswa, Selasa (6/9/2022).

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Blitar juga didampingi Dandim 0808 Letkol Inf Sapto Dwi Priyono dan Pejabat Utama Polres Blitar lainnya antara lain Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan juga Kasihumas.

Dengan program DIAGRAM (Dialog Bersama Mahasiswa), diharapkan mampu menjalin komunikasi dan dialog dengan mahasiswa guna menerima saran dan masukan dari mahasiswa dalam mewujudkan Kabupaten Blitar yang aman dan kondusif.

Kapolres Blitar, AKBP Adhitya Panji Anom mengajak seluruh elemen mahasiswa yang ada di wilayah kabupaten Blitar dan tergabung dalam aliansi mahasiswa, mari kita sama sama berkarya untuk negeri. Adapun tujuan diadakannya diaagram ini adalah untuk menjalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi.

“Dipundak adik adik mahasiswalah masa depan bangsa ini akan dipertaruhkan adik adik mahasiswa akan meneruskan kepemimpinan di masa yang akan datang sebagai penerus kami kelak,”ucap pria dengan dua melati dipundak.

Bahwa kegiatan diagram kali ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan dan rutin dalam rangka berkomunikasi dan menampung aspirasi mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan dialog dengan aliansi mahasiswa dan membahas permasalahan terkini terkait penyesuaian harga BBM, termasuk juga membahas masalah pembangunan infrastruktur jalan yang ada di wilayah kabupaten Blitar.

Sedangkan di akhir acara Kapolres Blitar menyampaikan bahwa Kami siap sebagai mediator dan fasilitator, “kita samakan persepsi demi kepentingan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah kabupaten Blitar,”pungkasnya.

Penulis: JKEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.