Polisi Rakyat..!Kapolres Badung Cek PH Pagi dengan Bersepeda Motor

IMG 20230809 WA0196

GERAKNEWS.COM || BADUNG – Polda Bali – Polres Badung. Pastikan personil telah tergelar di lapangan, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K melaksanakan pengecekan personil yang sedang melaksanakan PH pagi atau pengaturan lalu lintas dalam melayani masyarakat, mulai dari Simpang Langon, Pasar Sempidi, Simpang Sempidi, Simpang Muncan, Simpang Cempaka, Jalan Raya Berngkit, pintu masuk Terminal Mengwi dan terkahir Simpang Polres Jalan Raya Ngurah Rai Mengwi, dalam keadaan aman dan kondusif. Rabu, (9/8) pagi 07.30 wita.

Kapolres Badung menyebutkan tergelarnya personil di lapangan merupakan salah satu wujud pelayanan yang sangat dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Pasalnya aktifitas mayarakat di pagi hari sangat meningkat, baik dalam mengantar anak, kebutuhan pasar maupun berangkat kerja.

“Meningkatnya aktifitas pagi dibutuhkan kehadiran Polisi untuk mengatur kelancaran lalu lintas selain menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Bebernya.

Salah satunya pengaturan lalu lintas yang membutuhkan kesabaran adalah di setiap persimpangan yang ada pasar tradisionalnya. Karena aktifitas pasar di pagi hari menjadi tempat yang sangat diperlukan oleh masyarakat.

“Ini merupakan bentuk pengawasan intern kepada anggotanya, sebagai salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab yang telah diembannya,” jelas Pucuk Pimpinan Polres Badung.

Jurnalis: Hary/Red
Editor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.