Polisi Di Mojokerto Gotong Royong Bersama Warga Evakuasi Mobil Yang Terperosok Ke Parit

IMG 20230325 WA0027

GERAKNEWS.COM || MOJOKERTO – Upaya evakuasi mobil yang terperosok ke parit di Jalan Raya Jenderal Sudirman, Desa Kedunggede, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, sontak mengundang perhatian pengendara dan pejalan kaki.

Evakuasi kendaraan roda empat tersebut, dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Dlanggu Polres Mojokerto Iptu Sugiarto dibantu dengan warga setempat, menggunakan tali tambang lalu ditarik oleh mobil patroli Polisi.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kendaraan yang sedikit mengalami kerusakan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi melalui Kapolsek Dlanggu Iptu Agus Setiawan membenarkan kejadian tersebut, pihaknya berupaya mengevakuasi mobil yang terperosok tersebut.

Menurutnya, perbuatan yang dilakukan Polri atau anggotanya, hendaknya bertujuan mulia sebagai wujud empati yang tak terukur dengan harta apapun.

“Empati adalah kunci membina kepercayaan masyarakat. Rasa percaya atau trust, relevan sekali dalam kondisi sosial tertentu, karena inilah yang merupakan wujud dari Polri yang Presisi,” jelasnya.

Kapolsek Dlanggu juga menghimbau kepada pengendara roda dua dan empat agar senantiasa berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

“Saat berkendara harus konsentrasi, jika badan terasa capek atau mengantuk, diimbau berhenti untuk istirahat. Agar hal yang tidak diinginkan seperti ini tidak kembali terulang,” pesannya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.