Berita  

PJI Kediri Raya Melaksanakan Gathering Keluarga Besar di Pantai Mutiara

IMG 20221125 WA0263

GERAKNEWS.COM || TRENGGALEK – Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kediri raya melaksanakan kegiatan Gathering Keluarga Besar di Pantai Mutiara, diikuti puluhan anggota yang dipimpin oleh Akhir Kristiono (Ketua) untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan bersama rekan Jurnalis yang ikut serta pada Jumat 25 November 2022.

Acara santai digelar cukup meriah tapi akrab, makan bersama, serta berdiskusi terkait program Jurnalis Kediri Raya Tahun 2023 yang memasuki masa Tahun Politik.

Ketua DPC PJI Kediri Raya Akhir Kristiono AMd. SH. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud penghargaan, dan apresiasi kepada Rekan-rekan Jurnalis PJI atas kekompakan bersama dalam melaksanakan kegiatan jurnalis yang independen dan bertanggung jawab.

” Hari ini kita refreshing Ke Pantai Mutiara. Semoga rekan-rekan yang tidak bisa bergabung hari ini, ke depan bisa ikutan. Doa harapan kita Tahun depan boleh dong mimpi gathering ke Bali atau ke Yogyakarta.” ucap Akhir Kristiono AMd.SH. Tetap selalu menjaga prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.