Daerah  

Pj.Bupati Haili Yoga ” Komisioner Baitul Mal harus memiliki program dan inovasi membangun Bener Meriah’

IMG 20230102 WA0073

 

 

Geraknews.com Bener Meriah,senin/02/01/2023

Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mewawancari 15 orang bakal calon sebagai Komisoner Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah di ruang kerja Bupati, Senin (02-01-2023)

Untuk dapat diketahui bersama, nantinya ke-15 orang calon Komisioner Baitul Mal tersebut akan dipilih menjadi 8 orang, ke-delapan orang tersebut nantinya yang akan di ajukan ke Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener Meriah. Dari 8 orang tersebut nantinya akan di pilih oleh DPRK Bener Meriah menjadi 5 orang yang akan menjabat sebagi Komisioner Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah.

Sebelum mewawancarai satu persatu ke-15 orang calon Komisioner Baitul Mal, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si terlebih dahulu menyampaikan sejumlah arahan kepada 15 calon Komisioner Bailtu Mal saat itu.

Dalam arahannya, Pj. Bupati Kabupaten Bener Meriah mengharapkan nantinya, siapapun terpilih sebagai anggota Komisioner Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah harus memiliki program dan inovasi yang membangun untuk Bener Meriah, terkhusus masyarakat Bener Meriah.

“Saya minta bapak ibu yang anti terpilih menjadi Komisioner Baitul Mal untuk fokus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pinta Drs. Haili Yoga, M.Si yang saat itu di damping oleh Pj. Sekda Bener Meriah Armansyah, SE.,M.Si, Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Setdakab Bener Meriah Khairmansyah, S.I.P., M.Sc, Kadis Syariat Islam Bener Meriah Taslim, S.Ag., M.Sos.

Selain itu Haili Yoga juga mengharapkan agar Komisoner Baitul Mal yang terpilih mampu menunjukan kinerja yang baik, dan paham terkait tugas dan fungsinya sebagai Komisioner Baitul Mal. Dirinya juga meminta agar nantinya dalam menjalankan tugas dan fungsi Komisoner Baitul Mal jangan hanya menunggu di kantor, namun harus jemput bola dalam melayani masyarakat. “Saya jelaskan pemilihan Komisioner Baitul Mal ini tidak ada unsur kedekatan, namun, lebih mengedepankan kinerja,” demikian Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.(Tim ProkopimBM)

 

 

Penulis: RahmanEditor: Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.