Daerah  

Petani Desa Binaan Bhabinkamtibmas di Simeulue Dapat Bantuan Pupuk dan Bibit Tanaman

IMG 20221013 WA0011

GERAKNEWS.COM // SIMEULUE-

Sejumlah petani di desa binaan Bhabinkamtibmaa di Kabupaten Simeulue tepatnya Desa Ujung Tinggi Kecamatan Simeulue Timur dapat bantuan pupuk dan bibit tanaman yang diserahkan oleh Kapolsek dan Camat Simeulue Timur serta Kepala Desa Ujung Tinggi dan Bhabinkamtibmas setempat.

Penyerahan pupuk dan bibit tanaman itu merupakan bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan bagi masyarakat yang dicanangkan oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (12/10/22).

” Desa Ujung Tinggi ini adalah desa yang mewakili Kabupaten Simeulue dalam perlombaan program ketahanan pangan untuk tingkat provinsi yang dalam hal ini penilaiannya nanti akan dilakukan pejabat dari Polda Aceh, ” Sebut Kabid Humas.

Selanjutnya mengatakan Walaupun lokasi di desa tersebut terbilang kecil, namun area ini yang dijadikan pilot project binaan Bhabinkatibmas untuk melaksanakan dan mendukung kegiatan program ketahanan pangan.

” Program ketahanan pangan tersebut hingga kini dapat berjalan dengan sukses berkat adanya sinergisitas antara Bhabinkamtibmas dengan kepala desa dan masyarakat setempat serta didukung sejumlah pejabat di Kabupaten Simeulue, Tutupnya.

Penulis: AbbasEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.