Personil Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Dengan Kawasan Perbelanjaan, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

IMG 20230421 WA0009

Geraknews.com//Blitar,Personil Polsek Udanawu melaksanakan kegiatan patroli antisipasi tindak kriminalitas utamanya pada kawasan perbelanjaan, pertokoan ataupun minimarket yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu. Kamis, 20 April 2023

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan untuk mencegah tindak kriminalitas menjelang hari raya idul Fitri 1444 Hijriah, Polsek Udanawu Meningkatkan Giat Patroli nya terutama di Area perbelanjaan atau pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu pada jam jam rawan kejahatan.

Petugas patroli juga melaksanakan dialogis dan memberikan himbauan pada karyawan toko mengantisipasi terjadinya copet, jambret, curanmor dan kejahatan lainnya. Giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan.

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota pada kawasan pertokoan bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang dapat merugikan konsumen ataupun masyarakat.

“Selain itu petugas patroli juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan ketika bepergian ke tempat perbelanjaan dan tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan. Karyawan toko dihimbau agar berhati hati serta teliti antisipasi peredaran uang palsu, jangan segan untuk lapor ke Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti”. pungkasnya

Penulis: HadiEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.