Personil Polsek Simeulue Timur Polres Simeulue Setiap hari Tak pernah Bosan himbau warganya agar tetap Patuh Prokes.

IMG 20220913 WA0140

GERAKNEWS.COM // SIMEULUE-Tiga personil Personel Polsek Simeulue Timur Jajaran Polres Simeulue Polda Aceh, hingga saat ini tetap mengingatkan warganya untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara Patroli dan Sosialisasi menggunakan Papan Himbauan.

Kegiatan ini pun dilaksanakan Rutin Setiap hari dan malam dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19, di wilayah hukum Polsek setempat. Selasa (13/09/2022) Siang

Kapolsek Simeulue Timur IPTU AZWIR mengatakan,” kegiatan pada hari ini dilaksanakan oleh Tiga personil yakni, Kanit Sabhara Polsek Simeulue Timur BRIPKA Alwi Afandi bersama dengan Kanit Binmas Bripka Ardi Julianda dan Anggota.

Adapun kegiatan tersebut menyasar diberbagai tempat umum yang banyak berkumpulnya masyarakat wilayah Kecamatan setempat seperti Pasar, Warung, Obyek vital dan pengguna jalan dengan menggunakan papan Himbauan Prokes.

“Kegiatan ini pula bertujuan untuk memberikan edukasi kepada warga bahwa penggunaan masker itu sangat penting, kemudian menegur warga yang tidak menggunakan masker.

“Tujuan- tujuan yang dilaksanakan ini, selain mencegah terjadinya gangguan keamanan juga guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi pencegahan Covid – 19 di wilayah Kabupaten Kabupaten Simeulue khususnya Kecamatan Simeulue Timur,” pungkasnya,

Ianya juga mengatakan, di dalam pelaksanakan Patroli dan Sosialisasi itu, personil Polsek simeulue Timur tak pernah bosan untuk menghimbau – menghimbau dan terus menghimbau warganya agar jangan pernah beranggapan bahwa Virus Covid-19 sudah tidak ada.

“Dan mari kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar kabupaten kita tetap dalam keadaan aman, sehat dan terhindar dari Virus,” harap IPTU AZWIR.

Penulis: EsEditor: Es

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.