Perkuat Kampung Bersih Narkoba, Inilah Yang Dilakukan Polres Kediri Kota

Picsart 23 10 05 18 31 25 644

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Guna memperkuat Kampung bersih narkoba, Satresnarkoba Polres Kediri Kota melakukan terobosan dengan memberikan bantuan kepada para pelaku usaha. Bantuan itu berupa peralatan pendukung usaha, Kamis (05/10/2023).

Seperti yang diberikan Satresnarkoba kepada warga Kel Ngronggo untuk dijadikan usaha cuci motor.

Dalam kegiatan tersebut,Satresnarkoba Polres Kediri Kota memberikan bantuan alat usaha alat cuci motor dan bantuan modal usaha

Yang mendapat bantuan, yakni tempat usaha cuci motor yang terletak di Jalan Kapten Tendean Rt 03 Rw 09 Kel Ngronggo Kota Kediri.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Kediri Kota Kompol Dodi Pratama, S.I.K. mengatakan, program Kampung Bersih Narkoba (Bersinar) adalah salah satu implementasi peran masyarakat guna mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Dengan semangat dari program ini, diharapkan bahwa segi pencegahan narkoba tidak hanya di kepolisian, tetapi juga di masyarakat. Dan pada kegiatan ini, kami lakukan penguatan Kampung Bersinar (bersih narkoba) di sektor ekonomi,” ujar Kompol Dodi.

Pria yang akrab disapa Dodi ini juga menerangkan, bahwa kegiatan penguatan Kampung Bersinar akan terus berlanjut dan menyasar ke kecamatan lainnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, orang-orang yang membutuhkan penghasilan tidak melirik narkoba sebagai pilihan pekerjaan. Mereka dapat bekerja di tempat ini, dan bisa memiliki ketrampilan sehingga kedepannya bisa membuka usaha sendiri,” harapnya.

Sementara itu, Kakel Ngronggo Heru Sugiarto, S.Si. berterima kasih atas bantuan alat yang diberikan oleh Satresnarkoba Polres Kediri Kota kepada warga kami.

Dikatakan Budiarto Dwi Cahyono (33) pemilik usaha cuci motor. Dwi pun tak henti hentinya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari jajaran Satresnarkoba Polres Kediri Kota.

“Alhamdulillah, dengan bantuan peralatan alat cuci motor dan modal usaha dari Polres Kediri Kota melalui Satresnarkoba ini, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali buat mendukung usaha kami,” pungkasnya.

Jurnalis: Team
Narasumber: Humas Polres Kediri Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.