Peringati Hari Lahirnya Pancasila 1Juni Ormas Pemuda Pancasila PAC Babat Adakan Santunan Anak Yatim Di Desa Kebalandono.

IMG 20230602 WA0107

Geraknews.com//Lamongan,Dalam Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni tahun ini. Ormas Pemuda Pancasila Adakan santunan Anak Yatim dan menyambut Hari lahir Pancasila, Pemuda Pancasila PAC Babat menggelar kegiatan Rutinan Santuanan Anak Yatim.(2/6/23)

Kegiatan Tersebut di laksanakan di Desa Kabalandono Kecamatan Babat Kabupaten Lamomgan dimulai tepat pada pukul 13.00, Sambutan Pra acara disampaikan Oleh Humas Pemuda Pancasila Makin dan dilanjutkan sambutan oleh Kepala Desa Kebalandono Dasrun.

Acara Tersebut di hadiri oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Babat Beserta Penasihat Dan Anggota Ormas Pemuda Pancasila Yang Ada di Kecamatan Babat.

Subari Selaku Ketua Panitia Dalam sambutanya Mengatakan Bahwa, Organisasi masyarakat selalu berdampingan dan bermitra kepada pemerintah, maka dari itu mari kita tingkatkan partisipasi kepada masyarakat.

Di hari lahirnya Pancasila ini berisikan bahwa dengan memperingati hari kelahiran Pancasila, berarti kita membangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik,” ungkapnya.

Dalam Sambutannya Ketua PAC Pemuda Pancasila Babat Menyampaikan Bahwa, Peringatan hari lahir Pancasila sesuai dengan yang di amanatkan pendiri ormas Pemuda Pancasila, Ormas pemuda Pancasila di lahirkan menjadi garda terdepan dalam mempertahankan ideologi Pancasila.

“Agar Semua Anggota Pemuda Pancasila harus meniru dan mengamalkan nilai-nilai yang ada di Butir- butir Pancasila” tuturnya

Diteruskan ketua Pimpinan anak Cabang(PAC) Subari, dan sekaligus pembacaan Doa.ditetuskan dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang berjumla 21anak,Pungkasnya.

Penulis: SgEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.