Pererat Sinergitas dan Tali Silaturahmi, Kapolres Jombang Kunjungi Ketua Pengadilan Negeri

IMG 20230521 WA0013

GERAKNEWS.COM || JOMBANG – Sejak resmi menjabat Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi terus berkeliling menjalin silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jombang.

Kali ini, Kapolres Jombang bersilaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Jombang. Sebelumnya AKBP Eko Bagus Riyadi sudah berkunjung ke Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Muhammad Hanafi, Ketua DPRD Jombang H. Mas’ud Zuremi dan Kepala Kejaksaan Negeri Jombang Tengku Firdaus.

Kapolres Jombang mengungkapkan maksud dari silaturahmi itu yaitu memperkenalkan diri kepada Ketua Pengadilan Negeri Jombang sebagai Kapolres yang baru di Polres Jombang. Kapolres juga mengajak untuk tetap selalu bersinergi dalam penanganan suatu perkara di Kabupaten Jombang.

“Kedatangan kami juga sekaligus mempererat tali persaudaraan, hubungan yang baik antara Kapolres dengan Ketua Pengadilan Negeri Jombang beserta jajarannya,” kata mantan Kasubbagmutbata Bagmutjab Robinkar SSDM Polri tersebut.

Silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Kantor Pengadilan Negeri Jombang itu pun langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Jombang Bambang Setyawan di ruang kerjanya.

Ketua Pengadilan Negeri Jombang Bambang Setyawan mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kabupaten Jombang kepada Kapolres AKBP Eko Bagus Riyadi.

Dengan silaturahmi itu diharapkan untuk ke depannya Kapolres Jombang lebih mudah melakukan koordinasi, bekerjasama dengan Kepala Pengadilan Negeri Jombang beserta jajarannya dalam penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukum Polres Jombang.

Bambang Setyawan juga mengajak Kapolres Jombang dan semua jajarannya untuk tetap bersinergi koordinasi dalam penanganan perkara yang ada di wilayah hukum Polres Jombang.

“Semoga pertemuan ini dapat menguatkan dan meningkatkan sinergitas yang selama ini terbangun dengan baik. Sehingga selalu bersinergi dan berkoordinasi utamanya dalam penanganan perkara di wilayah hukum Polres Jombang. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.