Pererat Silatuhrami, Kapolsek Srengat Sambang Tokoh Budayawan Jawa

IMG 20221206 WA0373

GERAKNEWS.COM || BLITAR –Polsek Srengat – Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap tokoh budayawan, pasalnya tokoh budayawan juga memiliki peran penting guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,SH. bersama amggota Polsek Srengat melaksanakan silaturahmi dengan tokoh budayawan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas. Kegiatan sambang ini dilaksanakan bersama tokoh budayawan jawa KRRA (Kanjeng Raden Riya Arya) Sukamto Dwijodiningrat,S.Pd. . Selasa, 06/12/2022.

“Kegiatan sambang ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan pancasila  sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” ucap Kapolsek Srengat.IMG 20221206 WA0372

“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelasnya kembali.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, “Dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Agus.S/JK-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.