Daerah  

Perdana !! Ulang Tahun Media Kontroversi Publik Dihadiri Berbagai Perwakilan Awak Media

IMG 20230520 WA0027

 

GERAKNEWS.COM / / LAMONGAN

Media Online KontroversiPublik.com hari ini Sabtu 20/05/2023 genap berusia setahun. Media online kontroversi publik yang berkantor utama di Jalan Sunan Giri Kelurahan Babat Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur.
Media online yang diluncurkan pada tanggal 20 Mei 2022 ini, diharapkan kian maju dan berkualitas, dan senantiasa menghadirkan pemberitaan terkini, terpercaya, kredibel dan independen serta tetap menjadi media inspirasi Nasional.
Akhmad Sriyono selaku pendiri utama media online KontroversiLublik.com berharap, semoga KontroversiPublik.com selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan terpercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme.

Diusianya yang pertama ini agar media KontroversiPublik.com mampu menjadi tunas media pelopor siber dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses menjadi agen pencerah,” ujarnya, Sabtu (20/05/2023).

Acara yang bersamaan dengan resepsi pernikahan putra kebanggaan Wawan Setyawan dengan Adinda Putri Prameswari ini dihadiri oleh rekan-rekan awak media dari Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Gresik dan Surabaya.
Dengan dihibur oleh grup New Farezza dari Kota Kediri, acara ini bertambah meriah, 3 penyanyi yang dihadirkan menambah hidupnya suasana acara ini.
Semoga kedepannya Kontroversi Publik semakin maju, lebih kritis dan tetap berjalan sesuai undang-undang jurnalistik.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.