Daerah  

Penyusunan Rencana Pembangunan Daerah Kabupaten Lamongan Di Pendopo Kecamatan Babat

IMG 20230221 WA0004

 

 

Geraknews.com//Lamongan/21/01/2023

Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbangcam) tingkat Kecamatan Babat dengan tema penyusunan rencana kerja pembangunan Daerah Kabupaten Lamongan tahun 2024, di pendopo Kecamatan Babat.

Camat Babat Johny Indrianto STP. M.SI menyampaikan, kegiatan Musrenbangcam dilakukan setiap tahun dengan tujuan menyelaraskan apa yang menjadi usulan dari Pemerintah Desa yang diusulkan kepada Pemerintah Kecamatan dan diteruskan ke Pemerintah Kabupaten.

Apa yang menjadi program prioritas di bidang pemantapan sektor pertanian dan pariwisata yang didukung peningkatan infrastruktur dan penyediaan energi baru terbarukan untuk Mendorong transformasi ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan, disinergitas dengan program-program tersebut selaras dan integritas dengan program pemerintah,” pungkasnya.

Hadir dalam acara Danramil Babat, Polsek Babat, para Kepala Desa, sekertaris Desa se-Kecamatan, Pendamping desa, pendamping Dusun, beserta delegasi desa, para Kepala Puskesmas, para Kepala Sekolah tingkat SD, SMP, SMA, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, serta undangan lainnya

Penulis: SgEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.