Pendampingan Penyaluran BLT-DD Di Tahun 2023 Bulan Ke-7 Oleh Bhabinkamtibmas Desa Besuki – Udanawu

IMG 20230711 WA0240

GERAKNEWS.COM || BLITAR KOTA – Polsek Udanawu – Sudah kesekian kalinya penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di tahun 2023, kali ini telah dilaksanakan penyaluran bantuan tunai bulan ke-7 yang diambilkan dari Dana Desa, Desa Besuki Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, di laksanakan di balai desa Besuki. Selasa, 11 Juli 2023.

Bhabinkamtibmas Desa Besuki Brigadir M. Eka Imida melaksanakan pengamanan sekaligus pendampingan penyaluran bantuan tunai tersebut. Penyaluran Bantuan langsung tunai ini ditujukan langsung kepada 54 (lima puluh empat) Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dana yang di terimakan sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per bulannya. Untuk sumber dana yang di gunakan ini di ambilkan dari kucuran Dana Desa dari pemerintah tahun anggaran 2023. Dan ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan pada tahun 2023, sebagai upaya pemerintah dalam membantu beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Besuki memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut, untuk mempergunakan yang bantuan tersebut dengan baik, membeli kebutuhan pokok dan tidak untuk membeli barang -barang yang ada manfaatnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti S.H., mengatakan “untuk kelancaran dalam penyaluran BLTDD bulan tahun anggaran 2023 yang di ambilkan dari dana desa setiap desa desa yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu, kami telah memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas agar melaksanakan pendampingan penyaluran BLTDD tersebut. “Pungkasnya”. (JK/Agus.S-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.