Pemkab Nias Rayakan Paskah, Bupati Ajak Stakeholder Wujudkan Kabupaten Nias Maju

IMG 20230418 WA0086

 

GERAKNEWS.COM // NIAS

Pemerintah Kabupaten Nias merayakan Paskah dengan mengusung tema “Ia Mendahului Kamu ke Galilea, Jangan Takut”, bertempat di halaman Kantor Bupati Nias, Desa Hilizoi, Kecamatan Gido, Selasa (18/4/2023).

Perayaan Paskah kali ini tampak berbeda dari tahun sebelumnya, pasalnya Pemerintah Kabupaten Nias mengadakan kegiatan di halaman Kantor Bupati Nias yang baru untuk memperkenalkan wajah pusat pelayanan pemerintahan.

“Perayaan Paskah ini memang sengaja kita laksanakan ditempat ini, kalau Tuhan izinkan, Kantor Bupati Nias akan berpindah ditempat ini pada Juli 2023. Kami memohon doa agar tempat ini menjadi penyaluran berkat,” ucap Bupati Nias Ya’atulo Gulo saat menyampaikan sambutan.

“Saya melihat banyak orang yang menjadikan Kantor Bupati Nias ini sebagai background (latar belakang-red) foto. Maka saya pastikan Kantor Bupati Nias ini terbuka untuk publik,” sambungnya.

Dikesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu juga mengajak seluruh stakeholder mengambil peran untuk memajukan Kabupaten Nias.

“Kepada semua pihak, saya mengajak untuk bergandengan tangan dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Nias Maju melalui peran kita masing-masing dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan mendukung pelaksanaan program-program pembangunan di Kabupaten Nias,” tutur Ya’atulo.

Turut hadir pada perayaan Paskah itu, Bupati dan Wakil Bupati Nias, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nias, Sekda Kabupaten Nias, para Kepala OPD, para pemuka agama, tokoh masyarakat, pimpinan BUMN/BUMD dan para undangan lainnya.

Penulis: DonniEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.