Pemkab Kediri Prioritaskan Pembangunan dan Perbaikan Jalan,Jelang Puasa dan Idul Fitri.

Picsart 23 02 08 19 57 24 572

Geraknews.com//Kediri,Rabu 08/02/2023 Infrastruktur jalan yang  memadai merupakan hal yang penting, karena dukungan sarana dan prasarana infrastruktur khususnya jalan  yang baik, maka  berpengaruh  signifikan terhadap roda perekonomian  daerah sehingga  menunjang  taraf  hidup ataupun  kesejahteraan  penduduk,oleh karena itu, infrastuktur  jalan raya merupakan salah satu prioritas Pemerintah Kabupaten Kediri.

Respon Cepat Hanindhito Himawan Pramono (Bupati Kediri) menjelang Puasa dan Idul Fitri, untuk memprioritaskan Penanganan Pembangunan serta perbaikan jalan rusak dibeberapa titik dikabupaten Kediri.

Sementara itu Plt. kabid Binamarga Hari Siswanto,ST.MM DiKonfirmasi awak media geraknews.com terkait rencana Pembangunan jalan raya dibeberapa titik dikabupaten Kediri menjelaskan Ini komitmen Bupati Kediri untuk melakukan proses pembangunan jalan yang berkelanjutan untuk nantinya berdampak pada ekonomi masyarakat dengan akses jalan yang baik.

Pemerintah Kabupaten Kediri menyadari bahwa ketersediaan infrastuktur yang memadai akan mendorong perekonomian suatu wilayah dan memudahkan masyarakat mendapatkan akses pelayanan publik, seperti Pendidikan dan Kesehatan katanya.

Hari Siswanto menambahkan “sesuai arahan pimpinan, kami melakukan penanganan pembangunan jalan dibeberapa titik antara lain di ruas banjarmlati-mojo-(catut) titik mondo.

Insyaallah penanganan sebelum hari raya dengan konstruksi 2 lapis hotmik ACBC dan ACWC, dan juga ada paket saluran untuk resapan air,biar air tidak menggenang serta
2 paket peningkatan jalan,ada di desa ngetrep,pamongan,petungroto,dan blimbing Kecamatan Mojo,sekarang ini sudah masuk proses perencanaan liwat konsultan,hari ini sudah cek ulang ke lokasi pungkas hari.

Kabar pembangunan jalan diarah kediri tulungagung disambut baik oleh Salah satu Pengguna Jalan yang melintas dijalan raya Kediri-Tulungagung dikonfirmasi awak media geraknews.com mengungkapkan “alhamdulilah kalau akses jalan yang kami lewati akan dibangun, kami mengucapkan terima kasih kepada Mas Bup ujarnya

 

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.