Pemkab Bener Meriah lantik Ratusan Pejabat Daerah dan Mutasi beberapa jabatan Strategis dengan Evaluasi Kinerja jajarannya.

IMG 20221230 WA0130

GERAKNEWS.COM//Bener Meriah Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Bener Meriah, Jum’at (30-12-20220 di Aula Setdakab Bener Meriah.

Dalam pelantikan pagi itu, para pejabat eselon II, III, IV, dan pejabat fungsional di lingkungan Pemda Bener Meriah mengucapkan ikrar netralitas Pemilu dan Pemilukada serentak Tahun 2024.

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam amanatnya menyampaikan, rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah dilaksanakan dan merupakan kebutuhan organisasi sebagai upaya yang dilakukan untuk menempatkan aparatur yang mempunyai kompetensi, semangat kerja, loyalitas serta memberikan penyegaran di lini-lini strategis untuk mendukung program kerja bupati.

Selain itu katanya, dirinya akan fokus terhadap evaluasi kinerja seluruh satuan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) pada anggaran tahun 2023. Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menginginkan pada Tahun 2023 mendatang seluruh bawahannya dapat bekerja dengan baik, dan kepada seluruh Kepala OPD terutama yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja dengan lebih baik lagi.

“Saya ingin agar kepala OPD untuk berkreasi dan berinovasi dengan bekerja sama dengan bawahannya, sehingga tercipta inovasi dan kreativitas dalam bekerja,” ucap Haili Yoga.

Pantauan di Aula Setdakab saat itu, untuk pertama kalinya dalam pelantikan Pj. Bupati Bener Meriah meminta kepala OPD yang baru dilantik untuk menyampaikan program dan apa yang akan dilakukan kedepan pasca dilantik. Adapun Kepala OPD yang diminta langsung saat itu untuk menyampaikan program dan kerja untuk Tahun 2023 adalah Kadis Pendidikan, Kadis Perdagangan, Kadis Pertanian dan Pangan, dan camat yang baru dilantik.

Usai mendengarkan jawaban dari ketiga kepala OPD tersebut, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan apapun yang disampaikan oleh kepala OPD untuk dapat dijalankan dengan baik, “Kami butuh bukti,” ucapnya saat itu.

Untuk dapat diketahui, jumlah peserta yang dilantik sebanyak 146 orang, yang terdiri dari pejabat pimpinan pratama sebanyak 11 orang, pejabat administrator 62 orang, pejabat pengawas 53 orang, dan 20 pejabat fungsional.

Penulis: RhmnEditor: Rhmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.