Daerah  

Pemdes kadungrembung Guyub Rukun Gelar Ujian Perangkat Desa kecamatan sukodadi

IMG 20230921 WA0042

 

Geraknews.com / / Lamongan

Pemerintah Desa (Pemdes) Kadungrembug, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, hari ini, menggelar ujian perangkat desa. Adapun Formasi yang diperebutkan yakni posisi jabatan Sekertaris Desa.(21/9/23)

Untuk diketahui, sebelumnya lowongan ini diperebutkan oleh 11 peserta ujian,salah satu peserta mengundurkan diri sehingga menjadi 10 peserta,masing masing peserta memakai dengan sistem tes manual.

Dalam pelaksanaan nya, masing – masing peserta harus mengerjakan 6 materi dengan 50 soal yang diberikan oleh tim penguji dengan durasi waktu 60 menit per materi.

Setelah usai pelaksanaan tes dan koreksi soal yang dikerjakan peserta akan langsung diumumkan hasil nilai tertinggi untuk menduduki jabatan Sekertaris Desa.

Hasil yang telah dikantongi disesi terakhir, jabatan Sekertaris Desa diperoleh nilai tertinggi nama peserta Arki Susanto dengan nilai 598 dengan rata-rata 99,6

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan ujian perangkat desa Kadungrembug Sutopo S, Pd, kepada awak media mengucapkan, ”Alhamdulillah, kegiatan ujian perangkat desa berjalan transparan dan akuntabel sesuai UUD pemerintahan dengan bekerjasama dengan hamlag” jelasnya.

Nampak, ujian dijaga ketat oleh aparat keamanan baik dari kepolisian, koramil dan Satpol PP. “Semoga yang terpilih nanti menjadi perangkat profesional penuh pengabdian nantinya,” pungkasnya.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.