Pemdes desa Kuripan Beri Bantuan Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu di Kecamatan Babat

IMG 20221231 WA0030

Geraknews.com//LAMONGAN. Sebagai bukti kepedulian terhadap Anak Yatim Piatu, Pemerintah Desa (Pemdes) Kuripan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan memberikan bantuan kepada puluhan anak yatim yang ada di Desa Kuripan, Jumat (30/12/2022).

Puluhan Anak Yatim-piatu tersebut yang berasal empat (4) dusun yang ada di desa Kuripan, meraka Anak anak Yatim Piatu yang disasar untuk menerima bantuan berupa bingkisan dan uang saku.

Kepala Desa Kuripan Moh. Eko Hariyanto dalam kesempatan itu mengatakan, santunan kepada anak yatim piatu tersebut adalah bentuk kepedulian Pemdes Kuripan terhadap anak yatim piatu.

Kegiatan santunan pada Anak Yatim piatu ini diberikan semata-mata karena rasa empati kami Pemdes Kuripan, karena berbagi kepada sesama itu sangatlah penting terutama anak yatim piatu,” katanya.

Selain itu ia menjelaskan, pihaknya turut merasakan kebahagiaan para anak yatim yang terpancar dari wajah anak-anak yatim piatu saat menerima uang santunan tersebut.

“Semoga bantuan berupa bingkisan dan uang santunan yang kami berikan ini, walau tak seberapa tapi bisa bermanfaat bagi mereka, kami berharap kedepannya santunan ini terus berkesinambungan,” pungkasnya.

Penulis: SgEditor: Sg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.