Pembakaran Batok Kelapa Sudah Sangat Meresahkan Warga Penguna Jalan Raya Dan Pengunjung Pasar Agrobis

IMG 20230222 WA0032

 

 

Geraknews.com//Lamongan/22/02/2023

Tempat Usaha pembakaran Batok kelapa (Tempurung) sudah sangat meresahkan warga, pengguna jalan raya dan pengunjung pasar agrobis.

Tempat pembakaran Batok kelapa ini Berlokasi di jalan raya agrobis kelurahan plaosan kecamatan babat.(22/2/23)

Terkait kasus ini kami dari awak media belum bisa menemui pengusaha Batok, dan belum mengonfirmasi Camat babat untuk Confirmasi pemasalahan dari pembakaran batok kelapa yang terjadi di kawasan kecamatan babat ini.

Masyarakat Saya setiap hari rasakan dapak dari asap pembakaran tempurung ini,terkadang dia mulai membakar jam 11.00 wib sampai jam 02.00 wib.

Masyarakat penguna jalan Nafas saya terasa sesak dan kami atas nama warga tak bisa lagi menghirup udara segar, Kasihan Anak-anak yang melintas harus menghirup asap pembakaran tempurung.terus sampai kapan begini.Ucapnya

dan siapa nantinya yang akan bertanggug jawab jika Asap ini mimbulkan jatuh banyak korban. karna demi meraup banyak keuntungan pribadi, pengusaha ini merugikan masyarakat banyak.yang saya sayangkan sekali pihak pemungka masyarakat di sini diam dan tak berani bicara.

Tak berselang lama kami dari awak media di hampiri oleh pengendara sepeda motor”Semoga pengolahan tempurung menjadi arang ini tidak beroperasi lagi di sini karna dekat pemukiman warga,pasar dan posisi nya bertepatan di Pinggir jalan raya yang nanti bisa terjadinya tabrakan. Kebetulan juga tadi saya hampir bertabrakan sesama sepeda motor karna kami sama sama saling tak melihat,

karna pandangan kami terhalang asap yang tebal di tengah jalan.Saya berharap kalau bisa pembakran batok kelapa (tempurung) ini agak jauh dari pemukiman warga, pasar, dan jalan raya guna mengantipasi supaya tidak ada nantinya berjatuhan korban jiwa.Pungkasnya”

Penulis: SgEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.