Pelaku Perusakan Rumah Petungroto harus ditangkap.

Picsart 23 04 10 13 27 01 935

Geraknews.com//Kediri,Senin 10/04/2023 Dengan pengawalan ketat oleh Anggota Lsm Gerak Indonesia, Loso Korban perusakan rumah warga petungroto Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri didampingi beberapa Pengacara Muda Kediri memenuhi Panggilan Aparat Penegak Hukum Polres Kota Kediri.

Untuk menyegarkan ingatan kita bersama diduga terjadi perusakan rumah warga Petungroto pada tanggal 26 Oktober 2022.

Lambatnya Penanganan Perusakan Rumah Petungroto yang sedang proses penyidikan yang berlangsung di Polres Kota Kediri menjadi sorotan Khoirul Anam Aktivis Senior Kabupaten Kediri.

Cak Rul panggilan akrab Khoirul Anam mengatakan Kasus perusakan rumah di Petungroto silahkan diselesaikan dengan cara Restorasi justice Kalau pelaku ngeyel yo harus ditangkap (krangkeng).

Aksi Damai di Mapolres Kota Kediri yang direncanakan berjilid-jilid, akan tetapi setelah adanya pemanggilan korban aksi damai dari beberapa LSM wurung dilakukan menunggu hasil penanganan dari Penyidik Polres Kota Kediri rabu, 12/04/2023 mendatang.

Sementara itu arif fatikunnada Wakil Ketua DPD Jatim LSM Gerak Indonesia dikonfirmasi awak media geraknews.com mengatakan kami berharap penyidik bisa lebih selektif menganalisa, kasus ini sebenarnya bukan kasus sulit karena, pelapor ada, saksi juga ada, bukti juga komplit tegas arif.

 

Penulis: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.