Peduli Stunting, Kapolres Blitar Kota Siap Bantu Pemulihan

IMG 20230207 WA0024

 

Geraknews.com//blitar kota/07/02/2023

Polres Blitar Kota terus melakukan pendataan bagi warga yang terkena Stunting di wilayahnya dan terus melakukan pengecekan melalui Bhabinkamtibmas.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono bersama Ketua Bhayangkari Ny Marina Argo dan PJU Polres Blitar Kota mengunjungi dan memberikan bantuan keluarga yang terkena stunting, Senin (06/2/2023).

Kali ini, Kapolres Blitar Kota dan Ketua Bhayangkari mengunjungi warga Desa Bacem dan Desa Kebonduren Ponggok, untuk melihat langsung kondisi anak yang mengalami stunting.

Di tempat tersebut, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menekankan kepada warga bahwa Polres Blitar Kota siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan atau pertolongan, khususnya bagi para penderita stunting.

“Kami Polres Blitar Kota siap membantu. Bagi anggota keluarganya yang menderita stunting seperti ini kami harapkan dapat menghubungi Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas agar segera dilakukan pengecekan,” ungkap Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

AKBP Argowiyono menambahkan selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Blitar Kota juga mengedepankan sosial kemanusiaan kepada setiap warga yang membutuhkan.

“Hari ini kami dapat mengunjungi dua warga yang menderita stunting. Pertama warga Desa Bacem Yaitu dirumah Sdr Sukianto orang tua dari Agne Sakira(Stunting), kedua warga Kebonduren dirumah Sdri Yuni Ashari orang tua dari Sayit Muhamad(stunting),” lanjutnya.

Kemudian AKBP Argowiyono dan Ny Marina Argo juga memberikan bantuan dan tali asih kepada dua orang yang menderita stunting tersebut sembari menyampaikan agar tetap untuk fokus dalam proses pengembalian gizi sehingga dapat sembuh seperti sedia kala.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari khususnya Polres Blitar Kota kepada masyarakat sekaligus mendukung program pemerintah terkait zero stunting”,pungkasnya

Penulis: Dul/humEditor: Dul

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.