Patroli Sat Samapta Polres Gianyar, Sambangi LP Gianyar

IMG 20221022 WA0175

GERAKNEWS.COM || GIANYAR- Satuan Samapta Polres Gianyar secara rutin melaksanakan patroli wilayah dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas. Patroli yang dilaksanakan tidak hanya kegiatan dinamis namun kadang kala secara stasioner menyambangi suatu tempat.

Sebagaimana patroli hari ini Sabtu (22/10/2022) personel Sat Samapta Polres Gianyar menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Gianyar. “Selain sebagai bentuk Harkamtibmas kegiatan ini juga untuk menjalin Sinergitas dengan petugas Lapas,” Ujar AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H., M.H selaku Kasat Samapta Polres Gianyar.

Pihaknya menyampaikan dengan semakin eratnya sinergitas antara Polri dengan Lembaga pemasyarakatan terlebih Lembaga pemasyatakatan Gianyar saat ini menampung warga binaan yang cukup banyak sehingga koordinasi sangat penting dalam mengamankan lingkungan LP maupun Kamtibmas secara umum.IMG 20221022 WA0173

Dalam kesempatan tersebut personel Sat Samapta juga memberikan imbauan terkait cuaca ekstrem akhir-akhir ini, agar bersama-sama meningkatkan kewaspadaan sebagai bentuk mitigasi/pencegahan dampak bencana. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.