Patroli Rutin Minggu Dini Hari Polsek Mojoroto, Bubarkan Konvoi Liar

IMG 20231203 WA0221

Kompol Mukhlason bersama anggota yang sedang melaksanakan kegiatan patroli rutin

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Aparat Kepolisian Sektor Mojoroto Resor Kediri Kota membubarkan arak – arakan konvoi liar ” oknum ” pesilat sekitar pukul 2.00 WIB dini hari, Minggu (3/12/2023) dini hari, di Jalan Semeru, Kota Kediri, Jawa Timur.

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason bersama anggota yang sedang melaksanakan kegiatan patroli rutin tiap dini hari, saat melewati route ruas Jalan Semeru Kota Kediri, tiba – tiba berpapasan dengan rombongan remaja mengendarai motor R2 secara ugal – ugalan, sambil bleyer – bleyer.

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan, rombongan pemotor yang berkendara secara bergerombol sambil bleyer – bleyer itu kemudian kita datangi, namun bukannya berhenti, mereka justru tancap gas secara bersamaan ke arah timur.

” Untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, rombongan itu kita kejar, namun di tengah perjalanan, rombongan mereka berpencar masuk ke gang – gang sempit perkampungan,” kata Kompol Mukhlason, Minggu 3 Desember 2023, menjelaskan.

” Ada puluhan sepeda motor yang melakukan konvoi di jalan. Kita melakukan tindakan tegas dengan membubarkan aksi konvoi yang mengganggu ketertiban masyarakat,” lanjutnya.

Pantauan reporter media ini di lokasi, kegiatan patroli rutin dini hari yang dilakukan Polsek Mojoroto ini juga bertemu ( bersinggungan) dengan kegiatan Sat Samapta Polres Kediri Kota, tepatnya di Jalan Inspeksi Brantas, GOR Joyoboyo, di sepanjang ruas jalan protokol Jalan Wahid Hasyim, dan di kawasan Lebak Tumpang.

” Di GOR Joyoboyo, kita mendatangi salah satu Kafe dan tempat bermain bilyard. Di sini, kita berikan pembinaan dan imbauan kamtibmas kepada para pengunjung yang masih nongkrong di atas pukul 01.00 WIB dini hari,” katanya.

Masih kata Kapolsek Mojoroto, para pengunjung juga diimbau agar berhati – hati di manapun juga, termasuk di jalan raya, dan bila tak ada kepentingan yang bersifat urgen maka lebih baik pulang saja ke rumah masing – masing.

Kapolsek Mojoroto menegaskan polisi tidak akan memberi ruang terhadap siapapun yang mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Mojoroto. Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga.

Jurnalis: Su’ud/Hamzah
Narasumber: Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.